Kamera Tersembunyi Di Alat Sehari-Hari

Kamera Tersembunyi yang Tidak akan Mudah Ditemukan





Kalian pasti pernah melihat kamera tersembunyi bukan, ya kamera tersembunyi atau sering disebut cctv sering terlihat di tempat umum. Cctv  berguna untuk memantau kejadian di sekitar kamera, mulai dari kejadian sehari-hari atau bahkan untuk mengungkap tindakan kejahatan.

Bisanya cctv atau kamera tersemunyi memiliki bentuk monoton atau biasa-biasa saja namun seiring perkembangan jaman mereka mempunyai bentuk yang unik bahkan  menarik.


1.USB FLASH DRIVE SPY CAMERAS


Ya dari namanya saja kita sudah bisa menebak bagaimana bentuk dari kamera tersembunyi ini. Kamera ini berbentuk layaknya sebuah USB Flash Drive atau sering disebut Flashdisk. Lensa kamera dari USB stick ini biasanya terletak di ujung posterior tongkat, di seberang steker USB. Dengan bentuk seperti ini, kamera mata-mata ini akan berbaur dengan mulus di kantor atau ruang kelas.


2.MEN’S SHOWER GEL SPY CAMERAS


Kedengarannya sangat menakutkan bukan, kamera tersembunyi kali ini mempunyai bentuk seperti botol shampoo dan sabun cair atau sering disebut body wash yang disisipkan  sebuah kamera dibagian tengah botol. Kamera ini juga kedap air dan dilengkapi dengan deteksi gerakan dan remote. Kamera ini memastikan hanya merekam apa yang diinginkan  si pengguna.


3.WI-FI AC ADAPTER SPY CAMERAS


Kamera ini memiliki bentuk charger handphone atau charger biasa. Kamera ini terlihat cukup sederhana untuk disalahartikan sebagai charger biasa. kamera berbentuk charger ini dilengkapi dengan sebuah kabel yang tidak ada gunanya. Lensa untuk kamera mata-mata ini biasanya tersembunyi di lubang kecil antara simbol “+” dan “ -  “. Beberapa model juga memiliki Wi-Fi internal sehingga si pengguna dapat melakukan streaming langsung rekaman ke ponsel atau tablet melalui aplikasi.


4.BATHROOM TISSUE BOX SPY CAMERAS


Kamera tersembunyi ini memiliki bentuk sepeti kotak tisu atau dispenser tisu roll. Kamera tersembunyi ini memiliki lubang yang sangat kecil hamper seukuran jarum kecil sehingga sulit untuk dideteksi. Hanya perlu menaruh diatas meja dan tidak ada yang akan mencurigai kotak tisu sebagai kamera tersembunyi.


5.ELECTRICAL OUTLET SPY CAMERAS

Kamera tersembunyi ini memiliki bentuk seperti stopkontak biasa yang berfungsi untuk penghubung listrik. Akan tetapi  jangan tertipu dengan bentuknya karena stopkontak  ini sudah dilengkapi dengan sebuah kamera pengintai di dalam lubang socket listrik. Di bagian belakang terdapat perekat sehingga dapat diposisikan di mana saja.
Jadi itu dia beberapa kamera tersembunyi yang memiliki bentuk unik part pertama jangan lupa untuk lihat yang part keduanya, tetapi hati-hati mungkin kamera tersebut ada di sekitar anda hehehe…


Share on Google Plus

About Afakhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar